Saturday, January 4, 2014

Multia - Senior Manager

Hasil Manis di ujung 2013 -SENIOR MANAGER-


January 1, 2014 at 9:38pm


31 Desember 2013
Jadi hari yang bener-bener menegangkan buat aku ^,^

Disaat yang lain sibuk menyiapkan pesta tahun baru, aku malah asik aja mantengin lappie dan phone..
Sampai pipi heran 'apaan sih mi, tiap 5 menit kok cek V3 mulu'
Ga lepas dari AR dan telpon juga..



Diamondku mba Rosa Puspasari ga bosen-bosen update status nanya perkembangan BP..
Director tercintaku mba Vidya Safitri pun ikut bikin dagdigdug dengan pertanyaan singkat aja:
"berapa to go?"
Uplineku sekaligus mamihku Nita Rakhmawati malah tiap menit aja update BP..

What a day
^,^

Itu pagi sampe siang..
Menjelang sore, uda pening aja kepala nih, memutuskan untuk menutup lappie dan menjauhkan phone..
[hahahaha ga mau baca pesan lagi dari siapapun]

Tapi dasarnya penasaran, tetep aja intip2 lagi..
wkwkwkwk

Makin sore malah makin terharu aja berduaan ama mamih Nita =)
huhuhuhuhu ampe nangis-nangisan meski cuman lewat icon aja yaa
[hehehehe]

Dan begitu jam 7 malam menjelaaaang..
Taraaaaaaa

Alhamdulillah
Resmi berubah status jadi Senior Manager



Pembuktian awal atas perjuangan setahun aku di Oriflame

Terima kasih ya Allah SWT,
Ijinkan aku seneng sebentar
Ijinkan aku manjain diriku sejenak
Ijinkan aku mengapresiasi hasil kerjaku

Dan,
1 Januari 2014
resmi punya gadget baru dari bonus Oriflame
Puasssssss banget rasanya ^,^

Lalu,
2 Januari 2014
siap gerilya lagi, berjuang untuk hasil manis di ujung 2014 nanti

Be ready yaaa guys,
with luv