Wednesday, February 26, 2014

Siapa Saya?

22 Februari 2014


Saya Multia Febriani
Saya adalah orang yang konsisten dan pinter ngomong
Saya punya pipi dan duo supeRR yang bahagia, ceria, sehat selalu
Saya akan menjadi Diamond Director dalam 3.5 taun lagi (saat note ini dibuat)
dan taun depan saya akan mengajak Mama Papa jalan-jalan keluar negeri!!!

=============================

Tulisan diatas keluar saat sesi Tung Desem Waringin di acara Director Seminar 2014 day 1
Tulisan yang awalnya dibuat tanpa makna
(karena dasarnya aku tuh orang yang ga suka ama tulis2 gitu, dan bukan orang yang gampang tersentuh)

Tapi gara-gara pak TDW, tulisan itu jadi penuh emosi
ketika disuruh ngucapin itu berulang ulang
ketika disuruh meneriakkan tulisan itu berkali kali

Jadi buat aku nangis!!
padahal sebelumnya aku sombong banget, aku ga bakal bisa dibuat nangis deh ama motivator2 gitu
suka heran kenapa ada orang yang bisa nangis kalo lagi ikut2 seminar motivasi seperti itu

eh lha kok =)
aku ngerasain sendiri akirnya
dan berhasil dibuat nangis

ga hanya pas acara aja nangisnya
tapi tiap kali teringat Siapa Saya
selalu berair ini mata
waktu nulis note ini aja uda mewek

aku bener-bener pengen punya kesempatan untuk ajak mama papa jalan-jalan keluar negeri dengan hasil Oriflame ku!!

==============================

benernya itu impian sederhana sih
mama papa juga bisa keluar negeri sendiri
udah pernah umroh, haji dan ke spore, malaysia juga
tapi aku pengen mama papa keluar negeri tanpa keluar uang sedikit pun

sampe sekarang mama papa selalu care ama aku
bahkan ke Jogja kemaren pun ditanya punya sangu apa gak
huhuhuhuu #jadi nangis lagi
papa masi keinget ngasi aku sangu, dipake ataupun enggak tapi sangu itu tetep ditransfer kerekening aku 
dan kebiasaan laennya adalah selalu update posisiku
ditelpon udah ga keitung berapa kali, kayak minum obat aja 3x sehari
dan pulang dari Jogja pun dijemput ama papa

itulah mama papa, ga berubah meski aku sudah jadi MIMI
tetep aja aku adalah anak mama papa yang selalu dimanjain..

dan aku pengen punya kesempatan untuk gantian jadi manjain Mama Papa..
Ya Allah, lancarkanlah niatku ya Allah..
aminnn

aku YAKIN aku bisa, karena aku punya PIPI yang selalu dukung MIMI =)
dan aku sudah ada di ORIFLAME..