Saturday, December 30, 2017

Oriflame #1


5 tahun ada dibisnis Oriflame ini ngajarin banyak hal

✅ Menentukan skala prioritas
✅ Menurunkan ego
✅ Belajar ngomong
✅ Bikin event untuk umum

5 tahun ada dibisnis MLM ini pula aku jadi bisa

✅ Upgrade HP yang dipengenin
✅ Punya laptop sendiri
✅ Liburan gratis Jogja Bali
✅ Beli jilbab dan baju di onlineshop

😄😄😄😄

Daaan yang paling penting 5 tahun di Oriflame aku BAHAGIA punya ratusan downline yang mendapatkan manfaat juga dari bisnis ini 💛💛💛

Ada yang dapet motor
Ada yang bisa kasi Ibu nya tiap bulan
Ada yang bantu suami renovasi rumah
Ada yang punya pegangan untuk kebutuhan sehari hari

Yup, thank you Oriflame
Changes my life
Changes our live

Oriflame #1

💫💫💫💫

Thursday, December 28, 2017

Nutrishake Coklat Mixed dengan Pisang


Melengkapi asupan nutrisi aku pagi ini

💛💛 Segelas nutrishake coklat mixed dengan pisang 💛💛

Karena saat ini pengen nurunin berat badan, jadi ikhtiarnya tiap pagi sarapannya diganti ama minum Nutrishake dan kalo pengen nyemil ya minum lagi 😇😇

2018 mau kurusan dikit biar sehat terus, ga ngantukan dan tahan banting kerja malam 😙😙😙

Temenin aku terus yaaaa Nutrishake 💛💜💚💙

Sunday, December 10, 2017

Beauty Class


Its wrap!!

Thank you peserta Beauty Class kali ini
Cantik cantik bagussss make upnya

Alhamdulillah....well done acara jaringan hari ini. Semua peserta antusias dan semangat. Terima kasih buat semua peserta dan teman panitia yg kompak.....kompak buat bully aku😑😑. By the way........Sukses!!

Toss teman panitia

Thursday, December 7, 2017

Natural Glam Make Up


Alhamdulillah full peserta Beauty Class hari Minggu besok
.
.

Bakalan dapet ilmu baru lagi tentang cara dandan daan pastinya rahasia merawat kulit wajah biar sehat gak kusam

💛💛💛

Yang di Surabaya belum punya tiketnya?
Masi dibuka tambahan 5 seat nih

cusss kabari segera yaaaaaa

Friday, December 1, 2017

Kasual & Bergaya Paris


Udah ngebatin dari beberapa waktu itu kok pengen tas ransel ya, lagi bosen ama tas cangklong
.
.
Tapi sama pipi udah diwanti wanti ga bole main onlineshop
😂😂 yaaaa meski punya uang sendiri tapi sebagai istri yang baik kan kudu nurut apa kata suami

.
.
Daaan rejeki istri yang baik kaaan, tiba-tiba dikasih sama ORIFLAME 😍😍😍

Tasnya kece pulaaaaaa, cakepppppp

😘😘😘😘😘