Saturday, July 21, 2018

Eyeliner Gel Giordani Gold


Dari dunia permakeup an, yang belum aku kuasai adalah menghias mata 😅
.
.
Bukan karena ga bisa sih, tapi lebih karena males belajar 😷
Mungkin karena aku pakai kacamata jadinya ribet aja kalau harus utak atik bagian mata 👓👓
.
.

Tapiii bulan ini kan ada ini nih, Eyeliner gel keluaran Giordani Gold, denger denger gampang pakainya

Sebelumnya pernah coba pakai eyeliner yang ada matanya pedes, daaan mbleber ga bisa bagus 😂😂 #alesanmales

Penasaran nyoba pagi ini daaaan emang gampaaang 😍😍
Pake kuas dan ga gampang mbleber
Cucoook buat amatiran kayak aku 😆😆

.
.

Mariii perdana kita pakai eyeliner hari iniiii
Hapus dulu, mandi dulu, terus coba lagiiii pakai biar matanya cantik kayak mbak mbak yang dikatalog ini 🎉🎉