Saturday, July 21, 2018

Eyeliner Gel Giordani Gold


Dari dunia permakeup an, yang belum aku kuasai adalah menghias mata πŸ˜…
.
.
Bukan karena ga bisa sih, tapi lebih karena males belajar 😷
Mungkin karena aku pakai kacamata jadinya ribet aja kalau harus utak atik bagian mata πŸ‘“πŸ‘“
.
.

Tapiii bulan ini kan ada ini nih, Eyeliner gel keluaran Giordani Gold, denger denger gampang pakainya

Sebelumnya pernah coba pakai eyeliner yang ada matanya pedes, daaan mbleber ga bisa bagus πŸ˜‚πŸ˜‚ #alesanmales

Penasaran nyoba pagi ini daaaan emang gampaaang 😍😍
Pake kuas dan ga gampang mbleber
Cucoook buat amatiran kayak aku πŸ˜†πŸ˜†

.
.

Mariii perdana kita pakai eyeliner hari iniiii
Hapus dulu, mandi dulu, terus coba lagiiii pakai biar matanya cantik kayak mbak mbak yang dikatalog ini πŸŽ‰πŸŽ‰

No comments:

Post a Comment

Related Posts